Sebagian Plafon GSG ULM Ambrol, Mahasiswa Sempat Kaget | Berita Banjarmasin | Situs Berita Data & Referensi Warga Banjarmasin

Kamis, 21 Februari 2019

Sebagian Plafon GSG ULM Ambrol, Mahasiswa Sempat Kaget


BERITABANJARMASIN.COM - Sebagian plafon Gedung Serba Guna (GSG) ULM, Selasa (19/2/2019) ambrol sekitar pukul 17.00 WITA. Hal ini membuat beberapa mahasiswa di sekitar GSG kaget, karena suara yang cukup keras dari dalam gedung. 
Berdasarkan pantauan BeritaBanjarmasin.com pada Rabu (20/2/2019) hampir seperempat bagian plafon jatuh runtuh dan mengotori ruangan tersebut.

Berdasarkan saksi mata, Alya mahasiswa FKIP ULM yang kebetulan berada di tempat ketika kejadian, menuturkan saat itu dirinya sedang melakukan rapat bersama organisasi yang dia ikuti, tiba-tiba saja terdengar suara dari dalam gedung.

"Kami rapat sekitar setengah lima sore, awalnya memang plafon terlihat agak sedikit turun, kemudian terdengar suara dari dalam. Eh ternyata (plafon) runtuh beneran," ujarnya kepada BeritaBanjarmasin.com.

Diceritakannya memang tak semua bagian plafon gedung yang ambrol, hanya saja kaca di pintu masuk juga ikut kena imbasnya. "Kaca pintu masuk pecah," terangnya.

Wakil Rektor II ULM Bidang Umum dan Keuangan Achmad Syamsu Hidayat saat dikonfirmasi, memberikan penjelasan. Pihaknya akan segera mengambil langkah secepatnya dan memperbaiki kerusakan. "Insya Allah secepatnya akan kita perbaiki," ujarnya. (puji/sip)

Posting Komentar

favourite category

...
test section describtion

Whatsapp Button works on Mobile Device only

close
pop up banner